Demo Mahasiswa di Depan Gedung DPR Ricuh, Batu vs Water Cannon

Demo Mahasiswa di Depan Gedung DPR Ricuh, Batu vs Water Cannon
Aksi Mahasiswa di depan gedung DPR RI, Senayan, Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Demo mahasiswa dan sejumlah elemen lainnya di depan gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (24/9) sore ricuh.

Massa dan aparat terlibat bentrok. Polisi terpaksa menembakkan gas air mata ke arah kerumunan massa. Namun, hal itu tak menyurutkan aksi massa dari sekelompok mahasiswa dan elemen masyarakat tersebut.

Lemparan batu pun terlihat mengudara. Polisi terus mencoba menghalau massa. Sembari memberikan peringatan untuk tetap tenang.

Kericuhan tidak terhindarkan. Mobil water cannon menyemprotkan air.

Sejak siang, massa sudah berorasi. Bahkan, ada yang minta difasilitasi untuk bertemu anggota DPR menyuarakan aspirasi mereka menolak pengesahan sejumlah undang-undang. Massa pun mencoba untuk masuk. Ada yang menggoyang pagar DPR. Polisi mencoba terus menenangkan massa. Namun, aksi massa tetap berlanjut. Mereka tetap bertahan di depan gedung DPR.

"Mohon adik-adik tertib," teriak polisi dengan pengeras suara.

Mahasiswa dan elemen masyarakat yang melakukan aksi demonstrasi tetap bertahan. Mereka terus melakukan perlawanan. (boy/jpnn)

Polisi terus mencoba menghalau massa demo mahasiswa di depan Gedung DPR, sambil memberikan peringatan untuk tetap tenang.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News