Ada Fitur Baru di Layanan LGI, Pelanggan Bisa Telekonsultasi Dokter Ahli 365 Kali 

Ada Fitur Baru di Layanan LGI, Pelanggan Bisa Telekonsultasi Dokter Ahli 365 Kali 
Lippo General Insurance (LGI) kembali melakukan inovasi pada layanan asuransi kesehatan miliknya dengan menambahkan fitur layanan digital baru melalui aplikasi eBenefit Health. Foto dok. LGI

jpnn.com, JAKARTA - Lippo General Insurance (LGI) kembali melakukan inovasi pada layanan asuransi kesehatan miliknya dengan menambahkan fitur layanan digital baru melalui aplikasi eBenefit Health. 

Direktur LGI Gilbert Naibaho menyatakan ini salah satu wujud komitmen perusahaan untuk terus melakukan inovasi digital demi meningkatkan Customer Experience yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Awal 2024, LGI meluncurkan dua fitur digital terbaru pada aplikasi eBenefit Health, yaitu LGI EAP (Employee Assistance Program).

"Ini merupakan layanan kesehatan mental yang berkolaborasi dengan Naluri.Life, dan OP365 yang merupakan layanan telemedisin 24 jam dengan batasan jumlah konsultasi sampai 365 kali dalam setahun yang berkolaborasi dengan Good Doctor," tutur Gilbert Naibaho dalam keterangan resminya dikutip Jumat (26/1).

Dia memaparkan LGI memperkenalkan fitur OP365.

Mengusung konsep berlangganan, pelanggan dengan manfaat OP365 dapat melakukan telekonsultasi secara online dengan dokter profesional sebanyak 365 kali dalam setahun dan layanan tersedia 24 jam. 

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan obat-obatan sesuai resep dokter yang dikirim ke alamat pelanggan.

"Dalam menyediakan fitur OP365, LGI menggandeng Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) sebagai mitra," ucapnya.

Ada 2 fitur baru di layanan LGI, pelanggan bisa telekonsultasi dokter ahli 365 kali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News