Ada Honorer K2 Palsu, Bupati Malu

Ada Honorer K2 Palsu, Bupati Malu
Ada Honorer K2 Palsu, Bupati Malu

jpnn.com - PANGKALAN BALAI – Bupati Banyuasin, Sumsel,  Yan Anton Ferdian SH nampaknya geram dengan lolosnya honorer kategori dua (K2) yang memalsukan data, hingga  dapat mengikuti tes CPNS, bahkan dinyatakan lulus tes sebagai CPNS di lingkungan Pemkab Banyuasin.

Karena itu, Yan Anton Ferdian langsung memerintahkan Inspektorat dan Badan Kepegawaian Daerah Banyuasin untuk mengusut tuntas masalah tersebut.

”Saya minta diusut tuntas masalah ini, karena sudah memalukan,” kata Yan Anton Ferdian seperti diberitakan Sumeks online (Grup JPNN), Jumat (18/4).

Bahkan, Yan memerintahkan Inspektorat dan Badan Kepegawaian Daerah Banyuasin untuk turun langsung mengecek kebenaran hal tersebut.

Apalagi dalam tim verifikasi dan validasi, pemkab sudah mengajak instansi luar seperti kepolisian dan kejaksaan. Dia pun meminta agar siapa pun oknum yang kedapatan memalsukan dokumen K-2 untuk dijatuhi hukuman pidana. (qda)


PANGKALAN BALAI – Bupati Banyuasin, Sumsel,  Yan Anton Ferdian SH nampaknya geram dengan lolosnya honorer kategori dua (K2) yang memalsukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News