Ada Hubungan Apa Teten Masduki dengan Kasus Pelindo II?

Anggota Pansus Minta Kastaf Kepresidenan Dipanggil

Ada Hubungan Apa Teten Masduki dengan Kasus Pelindo II?
Teten Masduki. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota panitia khusus (Pansus) hak angket Pelindo II DPR, Masinton Pasaribu meminta pimpinan pansus memanggil Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Masinton menilai, Teten pantas dipanggil untuk memberikan penjelasan terkait pesan singkat yang dikirim oleh Dirut PT Pelindo II RJ Lino kepada Teten Masduki, bebarapa jam setelah Polri menggeledah kantor RJ Lino.

"Dari berbagai sumber, Teten Masduki diduga juga menerima sms dari RJ Lino usai Bareskrim Polri mengeledah kantor RJ Lino di TanjungPriok. Karena saya usul ke pimpinan pansus untuk panggil Teten dan minta penjelasannya," kata Masinton, Jumat (13/11).

Menurut Masinton, pansus harus mengetahui apa korelasi Dirut PT Pelindo II mengirim sms kepada Kepala Staf Kepresidenan RI. "Agar tidak ada lagi saling curiga nantinya. Dari sejumlah dokumen yang ada di pansus, Teten Masduki juga bergabung dengan Rumah Perubahan yang mengusung Rhenald Kasali untuk jadi konsultan di PT Pelindo II," pungkasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Anggota panitia khusus (Pansus) hak angket Pelindo II DPR, Masinton Pasaribu meminta pimpinan pansus memanggil Kepala Staf Kepresidenan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News