Ada Jabatan Menarik di KemenPAN-RB, Non PNS Bisa Daftar

Ada Jabatan Menarik di KemenPAN-RB, Non PNS Bisa Daftar
PNS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ada kesempatan menarik bagi masyarakat yang ingin menjadi pejabat di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Instansi ini menggelar seleksi terbuka untuk mengisi tiga jabatan pimpinan tinggi (JPT) madya. 

Berbeda dari sebelumnya, rekrutmen ini tidak hanya bisa diikuti PNS. Kini, kalangan non-PNS pun bisa berpartisipasi dalam seleksi terbuka ini.

Dikutip dari laman KemenPAN-RB, Kamis (14/1), jabatan yang bisa diisi PNS dan non-PNS tersebut adalah Deputi bidang Sumber Daya Manusia Aparatur.

Sementara jabatan Deputi bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan serta Staf Ahli bidang Politik dan Hukum hanya diisi PNS.

Pendaftaran dibuka mulai 12 hingga 18 Januari 2021. Pendaftaran dilakukan secara daring melalui website KemenPAN-RB dengan mengunggah dokumen administrasi yang disyaratkan dalam bentuk soft copy. 

Hal tersebut tercantum dalam Surat Pengumuman No. B/12/KP.12/2021 tentang Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan KemenPAN-RB Tahun 2021.

Setiap partisipan dalam seleksi terbuka ini maksimal berusia 58 tahun pada 1 Maret 2021. Memiliki kompetensi teknis, manajerial, dan sosial kultural adalah hal yang wajib dimiliki oleh setiap calon peserta.

KemenPAN-RB membuka lowongan tiga jabatan pimpinan tinggi madya yang bisa diisi PNS maupun non PNS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News