Ada Kabar Baik pada Pekan Terakhir GIIAS 2021, Simak!

Ada Kabar Baik pada Pekan Terakhir GIIAS 2021, Simak!
Petugas pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (11/11), membawa papan imbauan menjaga jarak fisik dalam rangka penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Foto : Ricardo

jpnn.com, TANGERANG - Seven Event yang merupakan pelaksana Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021 berencana akan menambah satu jam lebih lama dibanding hari sebelumnya.

Hal itu lantaran antusiasme pengujung pada hari kedelapan masih cukup tinggi.

Untuk itu, mulai Jumat (19/11) hingga Minggu (21/11) event GIIAS 2021 akan ditutup pada pukul 21.00 WIB dari semula 20.00 WIB.

Dengan waktu yang lebih lama itu diharapka masyarakat bisa lebih lama lagi melihat produk unggulan dan teknologi yang dihadirkan para Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan.

“Pada akhir pekan terakhir GIIAS 2021 akan memberikan ekstra satu jam untuk para pengunjung,” ungkap Presiden Direktur Seven Event selaku pelaksana GIIAS 2021, Romi dalam siaran persnya, Kamis (18/11).

Dengan adanya perpanjangan waktu itu, bukan berarti GIIAS melonggarkan aturan protokol kesehatan (prokes) yang sudah saat ini diterapkan.

Seluruh prokes akan tetap berjalan dengan ketat. Seluruh pihak terlibat termasuk para pengunjung harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, dan menjaga jarak.

Sementara itu, pembelian tiket sendiri masih dilakukan secara online.

Seven Event yang merupakan pelaksana Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021 berencana akan menambah jam pameran pada akhir pekan ini. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News