Ada Kabar Gembira untuk Warga Tarakan

Ada Kabar Gembira untuk Warga Tarakan
Ilustrasi gas pipa rumah. Foto: Bulungan Post

jpnn.com - TARAKAN – Ini kabar gembira bagi warga di enam kelurahan di Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Mulai 2017 mendatang, mereka bisa menikmati gas bumi untuk kebutuhan rumah tangga.

Enam kelurahan itu ialah Kampung 1/Skip, Gunung Lingkas, Selumit, Selumit Pantai, Pamusian, dan Karang Anyar. Sebelumnya, hanya warga di kelurahan Sebengkok dan Karang Balik yang sudah merasakan gas.

Saat ini, pendistribusian gas bumi untuk rumah tangga di Kota Tarakan yang dikelola PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) telah menyelesaikan verifikasi pendataan warga di tiga kelurahan dari enam kelurahan yang diproyeksikan.

 Sales Area Head PGN Tarakan Muhammad Arif mengatakan, ketiga kelurahan tersebut yakni Kampung Satu, Pamusian, serta Karang Anyar.

“Di Kampung Satu dan Pamusian terdapat tambahan 400 warga yang berminat memasang jaringan gas. Sementara untuk Karang Anyar belum sepenuhnya terselesaikan. Data yang masuk baru 30 persen dari 8.000-an calon pelanggan yang terdata. Tapi akhir Maret ini akan masuk 100 persen,” ujar Arif kepada Radar Tarakan, Jumat (25/3). (rt/jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News