Bain Remuk Dihajar Massa

Bain Remuk Dihajar Massa
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN – Bain menjadi bulan-bulanan massa di jalan Irigasi Desa Kayu Bawang Gambut Kabupaten Banjar, Sabtu (26/03) sekitar pukul 12.50 Wita. Pukulan demi pukulan mendarat di wajah Bain.

Pria asal Pekauman, Banjarmasin Selatan itu diduga hendak mencuri rokok di sebuah warung kecil. Warga yang sudah memperhatikan gerak-gerik Bain langsung meluapkan kemarahannya.

Untungnya, aksi main hakim sendiri berhasil dibendung petugas Polsek Gambut, yang bergerak cepat setelah mendapatkan laporan. Guna pemeriksaan lebih lanjut, pelaku Bain langsung digelandang ke Polsek Gambut.

Menurut informasi rekanan emergency Hendra, kala itu pelaku tertangkap basah ketika memasuki sebuah warung kecil di Desa Kayu Bawang. Namun, pelaku tak mengetahui bahwa aksinya sudah diintai warga.

“Untung polisi cepat datang mengamankan pelaku, kalau tidak bakal lebih parah. Wajahnya berdarah, akibat pukulan massa yang sempat tak terbendung dan pelaku sudah dibawa kepolsek Gambut, untuk proses selanjutnya,” kata Hendra. (lan/sbx/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News