Ada Kejutan di IndiHome Prambanan Jazz 2016

Ada Kejutan di IndiHome Prambanan Jazz 2016
Konferensi pers IndiHome Prambanan Jazz. Foto: Rajawali Indonesia Communication

jpnn.com - JOGJAKARTA – IndiHome Prambanan Jazz 2016 diyakini bisa menjadi jembatan pariwisata Indonesia ke pentas internasional. Pasalnya, panitia akan menyuguhkan banyak hal hebat dalam event yang digeber 20-21 Agustus itu.

''Indihome Prambanan Jazz 2016 ini diharapkan bisa menjadi sinergi jangka panjang dalam usaha untuk memperkenalkan pariwisata Indonesia di kancah dunia internasional,'' kata CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi, Rabu (30/3).

Ini merupakan gelar kedua pentas musik internasional itu. Panitia pun akan menyuguhkan hal berbeda dibandingkan tahun lalu. Kali ini, ada dua stager besar di venue Brahma dan Wisnu. Venue Brahma untuk pertunjukan special show dan venue Wisnu untuk festival show.

''Ini akan menjadi pekerjaan besar untuk membuat Festival Jazz di Jogja dalam dua hari. Tapi kami semua akan melakukan yang terbaik demi memuaskan penikmat konser musik di Jogja dan sekitarnya. Kami dari Rajawali Indonesia Communication berkomitmen untuk membuat konser mahakarya di tempat megah dan hebat seperti Candi Prambanan ini,'' ujar Anas.

Project Director Indihome Prambanan Jazz 2016 Bakkar Wibowo mengatakan, Jogyakarta selama ini telah dikenal dengan keistimewaan budaya yang tersebar di setiap sudut kotanya.

''Jogyakarta itu sebuah kenangan dan kami ingin membangun bagian dari kenangan-kenangan itu menjadi sesuatu yang istimewa melalui sebuah pertunjukan musik ruang terbuka, di sebuah tempat yang begitu istimewa dengan penonton dan pertunjukan musik yang istimewa,'' paparnya.

Event itu akan menampilkan peraih empat Grammy Award dan sembilan American Music Award Boyz II Men. Hits maker puluhan lagu ini akan konser di panggung special show pada 20 Agustus. Selain Boyz II Men, hadir juga Rick Price.

''Tunggu juga kejutan dari kami. Sekarang ini kami sedang bernegosiasi dengan agen artis legenda jazz dunia. Semoga saja deal dan permainan dahsyat sang artis ini bisa dinikmati secara live oleh pecinta musik di festival musik ini,'' kata Anas. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News