Ada Kemungkinan Tak di Jakarta

Final Piala Indonesia

Ada Kemungkinan Tak di Jakarta
RAWAN - Sejumlah besar aparat kepolisian kerap musti mengawasi penoton dan mewaspadai kericuhan, kala pertandingan, khususnya Persija Jakarta yang didukung The Jak, bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos.
JAKARTA - Pindahnya lokasi partai Perang Bintang dari Jakarta ke Malang, rupanya hanya setitik nila untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya di ibukota Ri. Besar kemungkinan, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) bakal sulit dijadikan venue pertandingan besar lagi.

Yang paling dekat, tentu saja adalah final Piala Indonesia. Hingga kini, belum ada kepastian bahwa partai pamungkas tersebut bakal digelar di Jakarta, seperti skenario awal yang sudah disusun.

"Belum ada yang bisa memastikan. Sebab, kemungkinannnya untuk menggelar di Jakarta memang sulit. Perang Bintang saja akhirnya harus dipindahkan ke Malang," ujar Nugraha Besoes, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI.

Berbagai aksi anarkis yang kerap dilakukan oknum suporter di Jakarta, memang menjadi hambatan utama bagi PT Liga Indonesia (PT LI) untuk menggelar partai final di Jakarta. Kans terjadinya kerusuhan juga bakal semakin besar, seandainya tim yang lolos ke final ialah klub ibukota.

JAKARTA - Pindahnya lokasi partai Perang Bintang dari Jakarta ke Malang, rupanya hanya setitik nila untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News