Persebaya Gugat Komding PSSI Rp 100 Miliar !

Persebaya Gugat Komding PSSI Rp 100 Miliar !
Persebaya Gugat Komding PSSI Rp 100 Miliar !
SURABAYA - Rencana Persebaya Surabaya menggugat Komisi Banding (Komding) PSSI bukan pepesan kosong. Rabu lusa (9/6), Persebaya akan memasukkan gugatan kepada komding masing-masing sebesar Rp 300 juta dan Rp 100 miliar. Surat gugatan dimasukkan ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

 

Kuasa Hukum Persebaya M.Sholeh mengatan, gugatan tersebut memang terbagi dua. Gugatan sebesar Rp 300 juta ditujukan karena Persebaya menderita kerugian material. Ini terutama setelah Persik Kediri gagal menggelar laga pada 29 April lalu.

  

Padahal waktu itu, semua awak Green Force, julukan Persebaya, sudah datang ke Jogjakarta dan siap menjalani pertandingan. Namun, ternyata laga gagal terlaksana. Di sisi lain, Persebaya mengalami kerugian matri karena sudah membayar biaya akomodasi dan bonus pertandingan kepada para pemain.

 

Selain itu, Persebaya, lanjut Sholeh, mengalami kerugian immaterial, terutama soal mental ofisial dan pemain yang terombang-ambing karena berlarutnya kasus ini. "Untuk itu, kami mengajukan tuntutan sebesar Rp 100 miliar sebagai kompensasi kerugian imaterail,"  ucap Sholeh.

 

SURABAYA - Rencana Persebaya Surabaya menggugat Komisi Banding (Komding) PSSI bukan pepesan kosong. Rabu lusa (9/6), Persebaya akan memasukkan gugatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News