Ada Lagi Hadiah dan Bonus untuk Greysia/Apriyani, Kali Ini Dapat Rumah

Ada Lagi Hadiah dan Bonus untuk Greysia/Apriyani, Kali Ini Dapat Rumah
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu usai meraih kemenangan lawan wakil Korea Selatan Sohee Lee/Shin Seungchan di babak semifinal yang digelar di Musashino Forest Plaza pada Sabtu (31/07) WIB (NOC Indonesia)

jpnn.com, JAKARTA - Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2) mengapresiasi pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan memberikan masing-masing satu unit rumah.

Apresiasi ini merupakan persembahan dari Agung Sedayu Group dan Salim Group sebagai pengembang PIK 2 karena pasangan itu telah meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Bukan hanya kepada kedua atlet tersebut, PIK 2 juga memberikan hadiah yang sama kepada pelatih Eng Hian.

Greysia/Apriyani menerima rumah dua lantai di Pasir Putih Residences sementara Eng Hian diberikan satu rumah dua lantai di kluster California.

"PIK 2  yang merupakan mega proyek Agung Sedayu Group dengan Salim Group, turut merasa bangga terhadap Greysia Polii/Apriyani Rahayu, juga kepada Eng Hian,"

"Kedua Srikandi ini telah meraih medali emas di Olimpiade 2020 di Tokyo lalu," kata Direktur Utama Agung Sedayu Group Nono Sampono pada acara Persembahan Pahlawan Emas Olimpiade, Minggu (22/8).

Nono juga mengatakan PIK 2 ingin membentuk perkumpulan bulu tangkis yang dilengkapi dengan gedung berkapasitas 20 lapangan.

"Sebagai informasi, untuk mendukung PBSI ke depan dalam memunculkan atlet-atlet yang mampu berprestasi di tingkat dunia, maka kami akan membentuk perkumpulan bulu tangkis bernama PB PIK 2,"

PIK 2 mengapresiasi pasangan bulu tangkis ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan memberikan masing-masing satu unit rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News