Ada Ledakan di Rumah Dekat Pesantren, Azka Langsung Dievakuasi

Ada Ledakan di Rumah Dekat Pesantren, Azka Langsung Dievakuasi
Tim Laboratorium Forensik Mabes Polri Cabang Kepolisian Daerah Jateng melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah yang terjadi ledakan di Desa Dusun Pesantren, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Jumat (28/1). Foto: ANTARA/HO-Mn

jpnn.com, GROBOGAN - Ledakan di sebuah rumah yamg berada di Desa Dusun Pesantren, Klambu, Grobogan, Jateng sontak membuat geger warga sekitar pada Jumat (28/1).

Peristiwa itu mengakibatkan seorang penghuni rumah luka-luka. Korban bernama Azka Musyafiihaka (17).

Menurut Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi, Azka akhirnya harus dilarikan ke RSU Purwodadi.

Ledakan tersebut, kata Benny, terjadi di sebuah rumah yang ada di sekitar Pondok Pesantren Darul Masyruh di Desa Dusun Pesantren, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, pada Jumat (28/1) pukul 13.30 WIB.

Rumah yang terjadi ledakan tersebut merupakan milik Ali Mansyur yang kebetulan tempat tinggalnya berdekatan dengan pondok pesantren tersebut.

Benny mengatakan Tim Laboratorium Forensik Mabes Polri Cabang Kepolisian Daerah Jateng sedang olah tempat kejadian perkara.

Tim yang lain, kata dia, melakukan pengamanan dan penyelidikan di TKP.

"Dari Tim Labfor tersebut akan diketahui titik ledakan, penyebab, dan lain sebagainya," ujarnya.

Peristiwa ledakan di rumah dekat Pesantren Darul Masyruh mengakibatkan seorang penghuninya luka-luka. Korban bernama Azka Musyafiihaka (17).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News