Ada Luka Akibat Benda Tumpul di Kepala LC Membusuk di Lemari

Ada Luka Akibat Benda Tumpul di Kepala LC Membusuk di Lemari
Garis polisi atau police line. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan masih mengusut kasus kematian perempuan bernama Ciktuti Iin Puspita (CIP) di indekos kawasan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jaksel. Kapolres Metro Jaksel Kombes Indra Jafar mengatakan, berdasar pemeriksaan sementara, ada bekas pukulan benda tumpul di kepala wanita yang bekerja sebagai pemandu lagu atau lady companion (LC) di tempat karaoke itu.

“Dari pemeriksaan sementara didapati bekas pukulan benda tumpul dan beberapa luka lain,” kata Indra, Selasa (20/11).

Namun, Indra belum berani memastikan apakah pukulan di kepala itu penyebab utama kematian korban. Pasalnya, pemeriksaan forensik masih berlangsung.

"Dari forensik akan mengidentifikasi, analisis lebih jauh. Hasilnya nanti kami lihat sehingga dicocokkan dan sesuaikan hasil keterangan saksi dan tersangka yang kami amankan," ujar Indra.

Sebelumnya korban ditemukan di salah satu kamar indekos yang berada di Mampang Prapatan VIII, Jakarta Selatan, Selasa siang. Tak berapa lama, dua terduga pelaku seorang pria berinisial YAP dan wanita R diamankan di daerah Merangin, Jambi.(cuy/jpnn)


Polres Metro Jakarta Selatan masih mengusut kasus kematian perempuan bernama Ciktuti Iin Puspita di indekos kawasan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jaksel.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News