Tiga Pelaku Pengeroyokan dan Pembunuhan di Diskotek Dibekuk

Tiga Pelaku Pengeroyokan dan Pembunuhan di Diskotek Dibekuk
Police Line

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat mengungkap pembunuhan yang terjadi di Diskotek Bandara, Kebon Jeruk, beberapa waktu lalu. Total ada tiga pelaku yang sudah ditangkap.

Mereka adalah Julius Umbu Ngailu alias Boby, Frengki Manu alias Engki, dan Yeremias Waang alias Berto.

“Sejauh ini sudah tiga yang kami tangkap. Sementara masih ada 12 yang buron,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu, Selasa (20/11)

Dia menuturkan, penangkapan itu terjadi di dua wilayah berbeda. Untuk Berto, dia ditangkap di Jakarta. Sementara dua lainnya di Bangka Belitung.

Edy mengatakan, pengeroyokan dan pembunuhan di Diskotek Bandara pada Oktober lalu menyebabkan enam korban, dua di antaranya meninggal. Korban tewas adalah Hadi Suwito dan Lili Rustandi. Empat korban lainnya menderita luka berat akibat tusukan.

"Keenam korban ini semuanya mengalami luka tusuk. Bahkan ada yang masih dirawat di rumah sakit hingga saat ini," ujar dia.

Dari hasil penyelidikan, Edy menuturkan pengeroyokan dan pembunuhan tersebut dipicu saat kelompok tersangka bersenggolan dengan kelompok korban dalam diskotek.

Setelah itu, para tersangka menunggu keenam korban di parkiran diskotek.

Sejauh ini masih ada 12 pelaku yang buron alias dalam pengejaran Polres Metro Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News