Pria dan Wanita Terduga Pembunuh LC Dibekuk di Jambi

Pria dan Wanita Terduga Pembunuh LC Dibekuk di Jambi
Polisi memborgol pelaku kriminal. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Tak perlu waktu lama bagi aparat kepolisian untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap perempuan bernama Ciktuti Iin Puspita (20) yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi di indekosnya, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (20/11). Dalam hitungan jam setelah kematian Iin diketahui, orang yang diduga pelaku pembunuhan langsung ditangkap di Jambi.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, ada dua orang yang diduga pelaku pembunuhan terhadap Iin. Satu wanita dan seorang pria.

“Pelaku sudah ditangkap dua orang. Kami kerja sama dengan polisi Jambi,” ujar Indra kepada wartawan, Selasa (20/11).

Menurut dia, kedua pelaku ditangkap pada pukul 17.30 WIB. Pelaku adalah pria berinisial YAP dan wanita R.

Selanjutnya, Polres Metro Jaksel memboyong YAP dan R dari Jambi ke Jakarta. Sebab, lokasi kejadian deliknya ada di wilayah Polres Metro Jaksel.

“Sedang dalam perjalanan. Nanti akan diproses di sini,” tegas dia.

Sebelumnya, korban yang diketahui sebagai pemandu lagu di salah satu tempat karaoke di Jalan Gatot Subroto itu ditemukan tewas pada Selasa (20/11) siang. Dia ditemukan membusuk dalam lemari pakaian di indekosnya di kawasan mampang. (cuy/jpnn)


Polres Metro Jaksel membekuk seorang pria dan wanita yang diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap LC karaoke bernama Iin Puspita di Mampang, Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News