Minggu, 18 Agustus 2019 – 09:47 WIB

Ada Masalah, TAM Recall 60 Ribu Toyota Rush di Indonesia

Senin, 15 Juli 2019 – 16:44 WIB
Ada Masalah, TAM Recall 60 Ribu Toyota Rush di Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja mengumumkan kampanye penarikan kembali (recall) terhadap 60 ribu unit Toyota Rush yang diproduksi antara akhir Desember 2017 hingga Februari 2019.

Program recall Toyota Rush dipicu adanya potensi curtain shield airbag dapat mengembang secara tidak sengaja saat kondisi tertentu, karena adanya pemprograman komputer yang tidak sesuai.

BACA JUGA: Toyota Rush Santai Tanggapi DFSK Glory 560

TAM sendiri sudah mengirimkan surat resmi kepada seluruh pemilik Rush yang terdampak program recall. Konsumen pun diimbau untuk melakukan penggantian perangkat ECU Airbag dengan mendatangi dealer Toyota terdekat.

“Proses penggantian ini sangat mudah dilakukan di bengkel resmi Toyota dan tanpa biaya sama sekali (gratis),” kata President Director TAM, Yoshihiro Nakata, Senin (15/7).

Nakata menegaskan, bahwa seluruh jaringan Toyota akan dilibatkan dalam program recall ini.

"Toyota merekomendasikan para pemilik Rush, untuk mengecek kendaraannya melalui berbagai saluran komunikasi, baik mendatangi outlet maupun menghubungi ToyotaCustomer Care(24 jam) di nomor telpon1-500-315," tambah Nakata.

Selain itu, pelanggan dapat juga mengunjungi website resmi Toyota di www.toyota.astra.co.id/ssc, dengan memasukkan nomor rangka dan selanjutnya akan muncul informasi apakah kendaraannya masuk dalam kampanye penggantian ECU AirbagRush tersebut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar