JPNN.com

Toyota Rush Santai Tanggapi DFSK Glory 560

Sabtu, 30 Maret 2019 – 17:50 WIB Toyota Rush Santai Tanggapi DFSK Glory 560 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran DFSK Glory 650 disebut-sebut sangat berpotensi mengganggu segmen SUV medium kompak yang didominasi brand Jepang seperti Toyota Rush, mendapat tanggapan dari pihak PT Toyota Astra Motor (TAM). 

"Kalau saya lihat sih gini, semua produk itu bagus. Tergantung pada konsumennya, sebab pilihan dan harapan mereka kan juga berbeda. Kalau kami sih lebih fokus dengan produk kami dan strategi yang kami punya," ujar Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto di Jakarta, Jumat (29/3).

BACA JUGA: Ini 4 Daya Tawar DFSK Glory 560 Melawan Rush dan HRV

Menurut Henry, permintaan Rush terbilang masih cukup baik di sini. Jadi kami pun harus memberikan pelayanan yang lebih untuk konsumen.

"Penerimaan masih baik ya kami akan terus memberikan pelayanan yang baik di kelasnya. Akhirnya kami bisa memberikan hal yang baik untuk konsumen. Kami sih sambut dengan baik," tambah Henry.

Sebelumnya, DFSK sempat mengklaim Glory 560 cocok bagi konsumen muda yang bersemangat, energik dan berani menantang. Mobil dikatakan siap menantang Rush-Terios hingga HR-V.

Saat ini, DFSK Glory 560 baru sebatas perkenalan dan harga pun diinformasikan. Kemungkinan besar harga Glory 560 bisa lebih kompetitif dari rivalnya asal Jepang. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...