Ada Mayat Misterius di RS Awal Bros

Ada Mayat Misterius di RS Awal Bros
Ada Mayat Misterius di RS Awal Bros
MAKASSAR - Seorang perempuan ditemukan tewas mengenaskan di Rumah Sakit (RS) Awal Bros, Jumat dini hari, (7/10). Jenazah perempuan tersebut hingga kini belum teridentifikasi karena tak memiliki kartu identitas diri.

Saat ditemukan, mayat perempuan yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut dalam kondisi terlentang di halaman RS Awal Bros dengan beberapa luka di tubuhnya. Perempuan tersebut ditemukan tak jauh dari tangga darurat rumah sakit di bagian timur. Hanya saja penyebab kematiannya hingga kini masih misterius.

Salah seorang petugas parkir RS Awal Bros, Muchtar, mengaku sebelum ditemukan tewas, ia melihat perempuan tersebut masuk ke rumah sakit dengan berjalan kaki. Perempuan tersebut datang sendiri sekitar pukul 03.30. Tak lama kemudian, perempuan itu telah ditemukan tewas oleh keluarga pasien RS Awal Bros.

Menerima laporan dari keluarga pasien, petugas kemanan RS Awal Bros lalu  menghubungi polisi. Tak satu pun petugas keamanan (sekuriti) yang mengaku melihat kejadian sebenarnya. Padahal setiap lantai ada petugas yang berjaga.

MAKASSAR - Seorang perempuan ditemukan tewas mengenaskan di Rumah Sakit (RS) Awal Bros, Jumat dini hari, (7/10). Jenazah perempuan tersebut hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News