Ada Menu Baru di Kembang Sepatoe Restaurant, Siap Memanjakan Pencinta Kuliner

Ada Menu Baru di Kembang Sepatoe Restaurant, Siap Memanjakan Pencinta Kuliner
Salah satu menu di Kembang Sepatoe Restaurant. Foto: dok Hotel Santika Premier Bintaro

jpnn.com, JAKARTA - Kembang Sepatoe Restaurant di Hotel Santika Premiere Bintaro saat ini tengah menyajikan menu unggulan sebagai sajian lezat yang mengunggah selama periode liburan Juli.

Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro Tanita Pribadi Hotel Santika Premiere Bintaro mengatakan menu andalan itu dikeluarkan sebagai berkomitmen untuk memberikan pelayanan serta akomodasi terbaik bagi pelanggan.

Adapun menu andalan kali ini adalah Ayam Penyet Sambel Hijau sebagai sajian andalan rekomendasi Chef di sepanjang Juli.

"Renyah, gurih, dan empuknya daging ayam penyet, sambal hijau dan lalapan sayur segar siap melengkapi hari anda dengan harga khusus yaitu Rp 80 ribu per porsi. Menu andalan di bulan Juli ini tersedia di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café serta In-Room Service” ungkap Tanita.

Menurutnya, selain Ayam Penyet Sambal Hijau, ada juga Cumi Lada Hitam sajian Cumi dengan saus lada hitam, dan juga termasuk nasi putih dengan harga terjangkau yaitu Rp 90 ribu per porsi.

Tak Hanya itu, Kembang Sepatoe Restaurant juga menawarkan dessert, Choco Cheese Roll hadir secara ekslusif sebagai pelengkap makan siang dan malam.

"Tentunya dapat menjadi pemanis di sela aktifitas harian hanya Rp 15 per porsi," katanya.

Ada juga, kata Tanita, Curcuma Lemon Ginger, minuman sehat, perpaduan curcuma dengan irisan buah lemon dan Jahe siap memberikan sensasi hangat, merilekskan tubuh dan melegakan dahaga bagi siapapun yang menikmati hanya Rp 45 ribu nett.

Kembang Sepatoe Restaurant di Hotel Santika Premiere Bintaro saat ini tengah menyajikan menu unggulan sebagai sajian lezat yang mengunggah selama periode Juli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News