Ada Mesin Baru, Listrik Masih Byar Pet

Ada Mesin Baru, Listrik Masih Byar Pet
Ada Mesin Baru, Listrik Masih Byar Pet
TERNATE – Harapan warga, dengan adanya mesin baru yang dimiliki oleh PLN Cabang Ternate, akan menyelesaikan krisis listrik di Ternate, ternyata belum bisa terwujud, pasalnya walau pun telah memiliki mesin baru, pemadaman bergilir tetap berlangsung hingga saat ini.

Ibu Nita, misalnya, merasa PLN melakukan pembohongan pada warga. “ PLN itu bafoyasa saja, katanya setelah ada mesin baru lampu akang sotar mati-mati, tapi kenyataannya samapai saat ini lampu masih tetap mati juga”. katanya dengan nada tinggi.

Hal senada juga disampaikan oleh beberapa warga, mereka kecewa dengan pelyanan PLN, padahal mereka telah berharap dengan adanya mesin baru yang dimiliki lampu tidak akan dipadamkan lagi tapI ternyata masih saja padam. “ kami sebenarnya berharap dengan adanya mesin baru krisis listrik seharunya sudah berakhir, tapi kenyataannya sama saja, kami juga kecewa dengan pelayanan yang diberikan PLN”. Pungkas warga.

Amatan Malut Post, sejak PLN mendatangkan mesin baru sampai saat ini lampu masih saja dipadamkan secara bergilir, dan harapan dengan adanya mesin baru krisis listrik akan berakhir juga belum terwujud. Malut Post(wm-8)

TERNATE – Harapan warga, dengan adanya mesin baru yang dimiliki oleh PLN Cabang Ternate, akan menyelesaikan krisis listrik di Ternate, ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News