OT Group Gandeng Kidzania

OT Group Gandeng Kidzania
OT Group Gandeng Kidzania
JAKARTA - OT Group (Tango wafer) menggandeng PT Aryan Indonesia (Kidzania) untuk penempatan Tango Wafer Factory di Kidzania, Pacific Place, Jakarta. OT group memilih brand Tango di pusat permainan edukasi tersebut karena ingin menjangkau pasar anak-anak lebih banyak sekaligus mempertahankan posisi sebagai market leader khusus untuk makanan ringan wafer di Indonesia.

“Dengan keberadaan Tango Wafer Factory diharapkan kami bisa maintenance konsumer,” kata Public Relations Manager OT Group, Yuna Eka Kristina di Kidzania Pacific Place Jakarta, Jumat (14/5). Dia menjelaskan sejak Tango wafer diluncurkan, sudah menjangkau hampir 100 persen pasar untuk makanan ringan di Indonesia. “Kami ingin menyampaikan kepada pelanggan bagaimana cara membuat wafer, mengolah, kandungan gizinya, dan lain-lain,” jelasnya.

Mengenai target pasar untuk Tango setelah dibukanya Tango Wafer Factory di Kidzania, Yuna tidak bisa memberikan detail angka. “Kami tidak khusus untuk meningkatkan pasar Tango karena kami sudah menjadi market leader, kami memaintenance konsumer,” tutur Yuna. Meski demikian, ditargetkan dapat memberikan kontribusi sebanding dengan banyaknya pengunjung yang datang ke Kidzania tiap harinya.

Sementara itu, Head of Marketing Communication PT Aryan Indonesia (Kidzania), Ari Kartika menjelaskan pihaknya bekerjasama dengan Tango untuk menghadirkan Tango Wafer Factory untuk memperkenalkan profesi sebagai pekerja di pabrik wafer yang menyenangkan bagi anak-anak. “Mereka membuat sendiri wafernya dan waffle kesukaan,” kata Ari. Ada imbalan untuk anak-anak yang telah bekerja di pabrik wafernya Tango Kidzania. “Imbalan berupa gaji mata uang resmi Kidzania sebesar 5 KidZos,” tutupnya. (vit/aj/jpnn)
Berita Selanjutnya:
PII Incar Investasi Rp 407 M

JAKARTA - OT Group (Tango wafer) menggandeng PT Aryan Indonesia (Kidzania) untuk penempatan Tango Wafer Factory di Kidzania, Pacific Place, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News