Ada Metode Baru dari CGBio untuk Penggunaan Efektif Pengganti Tulang

Ada Metode Baru dari CGBio untuk Penggunaan Efektif Pengganti Tulang
CGBio, perusahaan medis bio-regenerasi sukses mengakhiri seminar global bertajuk ‘Meet the Master’ yang menargetkan profesional ortopedi Indonesia. Foto dok. CGBio

jpnn.com, JAKARTA - CGBio, perusahaan medis bio-regenerasi sukses mengakhiri seminar global bertajuk ‘Meet the Master’ yang menargetkan profesional ortopedi Indonesia.

CGBio mengadakan seminar global itu berdasarkan area spesialisasi untuk cangkok dan pengganti tulang.

Seminar tersebut dibagi ke dalam topik tulang belakang dan trauma. 

Seminar yang diadakan dua kali dalam satu tahun itu bertujuan untuk meningkatkan taraf pemahaman dan pengetahuan profesional medis global.

Chief Executive CGBio, Hyun-Seung Yu menuturkan seminar ini berperan sebagai momen signifikan untuk menegaskan kembali bagaimana kemajuan dalam perangkat medis ortopedi meningkatkan hasil pasien. 

"Mengamati kasus penggunaan global atas produk pengganti tulang kami memberikan dampak yang besar,” kata Hyun-Seung dalam siaran persnya, Selasa (5/9).

Dia menambahkan pihaknya akan berkomitmen untuk mengadakan lebih banyak sesi ‘Meet the Master’, dengan giat mengumpulkan umpan balik dari para ahli, dan memelopori kemajuan dalam lanskap perawatan trauma ortopedi, mulai dari cacat tulang hingga patah tulang yang rumit.

Berbeda dibandingkan negara-negara seperti di Eropa dan Amerika, Indonesia memiliki penggunaan pengganti tulang dengan protein morfogenetik tulang-2 (rhBMP-2) yang relatif rendah untuk perawatan cacat dan trauma tulang. 

Ada metode baru dari perusahaan medis bio-regenerasi CGBio untuk penggunaan efektif pengganti tulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News