Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka... Ternyata Polisi Mesum

Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka... Ternyata Polisi Mesum
Ilustrasi.

jpnn.com - DUA anggota Satuan Sabhara Polres Lampung curiga dengan mobil yang tengah parkir tapi bodinya bergoyang-goyang. Mereka mencoba mendekati mobil tersebut. Setelah dicek, ternyata dua oknum polisi sedang indehoi di dalam mobil.

Dua anggota Sabaraha itu kemudian meminta dua oknum polisi itu membuka pintu mobil. Namun, pelaku tidak mau. Anggota Sabaraha kemudian menghubungi provost. Tak berapa lama, anggota provost tiba di lokasi dan mengamankan kedua pelaku.

Dua oknum polisi itu yakni Bripka CE dan Bripka PS. Keduanya merupakan anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung. Dua oknum polisi tersebut ternyata sudah berkeluarga.

Baca Juga: Indehoi di Kamar, Kejang-Kejang Lalu Tewas

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Hari Nugroho mengatakan, pihaknya akan memeriksa para saksi terkait kasus asusila yang melibatkan anak buahnya tersebut.

“Kami ambil dulu keterangan dari saksi-saksi apa yang sebenarnya terjadi. Setelah diketahui peristiwa sebenarnya,  baru diambil langkah lanjutan,” ujar Hari Nugroho kepada wartawan, Sabtu (15/8). (one/mas/jpnn)

 

DUA anggota Satuan Sabhara Polres Lampung curiga dengan mobil yang tengah parkir tapi bodinya bergoyang-goyang. Mereka mencoba mendekati mobil tersebut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News