Ada Motif Asmara di Balik Kasus Mirna?

Ada Motif Asmara di Balik Kasus Mirna?
Prarekonstruksi kematian Wayan Mirna beberapa waktu lalu. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Polisi belum juga menetapkan tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) usai minum es kopi yang belakangan diketahui mengandung sianida.

Meski demikian, polisi mulai mendalami berbagai motif di balik kematian wanita yang telah bersuami itu.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Charliyan, menjelaskan, polisi dalam mengungkap kasus pembunuhan memang lazim mendalami motif di baliknya. "Seperti motif keuangan, dendam dan banyak lagi," ujarnya di Mabes Polri, Selasa (19/1).

Saat ditanya tentang dugaan motif asmara, Anton tak menampiknya.  "Sangat mungkin," ujar Anton lagi.

Sejauh ini memang terdengar kabar santer soal motif asmara yang merujuk pada salah satu sahabat Mirna, Jessica.

Polda Metro Jaya juga sudah memeriksa Jessica meski perempuan yang lebih akrab disapa dengan nama Sisca itu sempat menolak diperiksa.

Karenanya, Anton tidak menutup kemungkinan Sisca penyuka sesama jenis alias lesbian.  "Mungkin saja (lesbian), kan sedang diselidiki juga. Belum bisa dipastikan," sambung Anton.

Penyidik Polda Metro Jaya masih belum menetapkan satu pun tersangka atas tewasnya Mirna. Meski arah penyelidikan mengarah pada keterlibatan Sisca, namun polisi tetap pelu bukti kuat.

JAKARTA – Polisi belum juga menetapkan tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) usai minum es kopi yang belakangan diketahui mengandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News