Ada Obama, Mal Kota Kasablanka Tetap Beroperasi Normal

Ada Obama, Mal Kota Kasablanka Tetap Beroperasi Normal
Joko Widodo dan Barack Obama di Istana Bogor. Foto: Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Senior Promotion Manager Mal Kota Kasablanka, Agung Gunawan mengatakan mal tetap beroperasi seperti biasa meski ada kehadiran Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama, yang memberikan pidato pada Kongres Diaspora Indonesia ke-4 di Hall Utama The Kasablanka, Jakarta, Sabtu (1/7).

"Kami buka tetap normal, jam 10.00 WIB," kata Agung, Sabtu (1/7).

Dia menyatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan penyelenggara acara, Paspampres, tim pengamanan Obama, dan polisi. "Jadi, kami sudah cukup siap menerima kedatangan Obama," ucap Agung.

Acara Kongres Diaspora yang bakal dihadiri 3.500 peserta akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Obama akan menyampaikan pidato pembuka dan tanya jawab sekitar pukul 10.30-11.30 WIB.

Dalam pidatonya, Obama akan mengulas tema globalisasi dan pluralisme. Kongres Diaspora Indonesia keempat akan dihadiri sejumlah tokoh Indonesia dan perwakilan sejumlah negara.(gil/jpnn)


Senior Promotion Manager Mal Kota Kasablanka, Agung Gunawan mengatakan mal tetap beroperasi seperti biasa meski ada kehadiran Presiden ke-44 Amerika


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News