Ada Penyekatan, Lalu Lintas Bekasi Arah Jakarta Macet Total Pagi Ini, Lihat Fotonya

Ada Penyekatan, Lalu Lintas Bekasi Arah Jakarta Macet Total Pagi Ini, Lihat Fotonya
Kondisi arus lalu linta di Jalan Raya Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, arah Jakarta, Senin (5/7). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Arus lalu lintas di Pos Penyekatan, Jalan Raya Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, arah Jakarta, macet total, Senin (5/7) pagi.

Pengendara sepeda motor dan mobil dari Bekasi menuju Jakarta tampak memenuhi badan jalan. Mereka menuju Jakarta untuk pergi bekerja.

Namun, petugas di Pos Penyekatan tetap menutup jalan. Sejumlah pengendara tetap menunggu, tetapi terdapat juga yang berputarbalik.

"Kalau saya menunggu sampai mereda atau tidak nanti saya izin sama bos saya bahwa PPKM di sini. Saya tunggu perintah selanjutnya saja," kata Deri, pengendara sepeda motor asal Bekasi yang hendak ke Tangerang.

Pengendara sepeda motor lainnya, Agung mengatakan bahwa dirinya sudah terjebak dalam kemacetan di jalan tersebut selama satu jam.

"Saya mau ke Serpong. Saya bingung mau bagaimana juga, paling menunggu saja," ujar Agung.

Sebelumnya, pemerintah resmi menerapkan PPKM Darurat di Pulau Jawa dan Bali. Hal itu disampaikan Presiden Joko Widodo dalam konferensi pers di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (1/7) kemarin.

"Saya memutuskan untuk memberlakukan PPKM Darurat sejak 3 hingga 20 Juli 2021, khusus di Jawa dan Bali," kata Presiden Joko Widodo. (cr1/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Arus lalu lintas di Pos Penyekatan, Jalan Raya Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, arah Jakarta, macet total, Senin (5/7) pagi, simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News