Ada Pesan Irjen Mulyatno untuk Bhayangkari, Ini Penting Demi NKRI

Ada Pesan Irjen Mulyatno untuk Bhayangkari, Ini Penting Demi NKRI
Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno pada seminar Wawasan Kebangsaan di Manado, Sabtu (19/3). ANTARA/HO- Humas Polda Sulut (1)

jpnn.com, MANADO - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno mengajak ibu-ibu Bhayangkari, guru-guru, serta staf pengajar Sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari dapat menjaga nilai-nilai kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hal itu disampaikan Irjen Mulyatno dalam Seminar Wawasan Kebangsaan yang digelar Bhayangkari Daerah Sulut, di Manado pada Sabtu (19/3).

"Wawasan kebangsaan itu sangat penting, karena untuk menjaga negara kita supaya tetap kuat, tetap eksis, dan tetap abadi sepanjang masa," ujarnya.

Selain wawasan webangsaan, jenderal bintang dua itu juga memberikan materi terkait pembinaan karakter bangsa.

"Ini juga penting, karena setelah menerima pengetahuan maka ini harus dijadikan karakter," ujar Mulyatno.

Dia berharap nilai-nilai kebangsaan dapat dikembangkan kembali di tengah-tengah masyarakat oleh semua warga di negeri ini.

Seminar itu juga Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Mila Mulyatno yang juga menjabat selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Sulut, para pengurus daerah, dan cabang.

Kegiatan seminar tersebut merupakan rangkaian peringatan ulang tahun ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2022. (ant/fat/jpnn)

Kapolda Sulut Irjen Mulyatno sampaikan pesan penting begini kepada Bhayangkari demi NKRI agar tetap kuat. Simak kalimatnya.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News