Ada Pesan Politik di Pesta Tahun Baru

Rachmat Yasin Minta Dipilih Kembali

Ada Pesan Politik di Pesta Tahun Baru
Ada Pesan Politik di Pesta Tahun Baru
CIBINONG-Riuh bunyi terompet dan dentuman petasan serta warna-warni kembang api mengiringi ribuan warga Kabupaten merayakan detik-detik pergantian tahun, di lapangan Tegar Beriman, tadi malam.

Penampilan sejumlah artis ibukota, seolah mengobati dahaga hiburan warga Bogor. Langit gelap dan rintik hujan tak mampu membendung animo masyarakat untuk terus datang. Tua dan muda, pasangan muda-mudi serta orangtua bersama putra-putri mereka turut bergoyang mengikuti alunan musik yang lantang keluar dari pengeras suara di penjuru lapangan.

"Lumayan, hiburan murah meriah. Daripada di rumah. Jadi saya bawa keluarga ke sini," tutur Mahmudi (38), warga Bojonggede.

Ratusan lapak cafe dadakan menjadi alternatif spot melewati malam. Tak ayal, penjual jagung bakar pun ikut menjamur dan betebaran. Berkah bagi mereka yang memanfaatkan peluang kemeriahan pergantian tahun. Mereka bisa meraup omset ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Seperti pengakuan Andi Andriato (27), pemuda asal Madura yang menggelar jagung bakar bersama rekan-rekan sekampungnya.

CIBINONG-Riuh bunyi terompet dan dentuman petasan serta warna-warni kembang api mengiringi ribuan warga Kabupaten merayakan detik-detik pergantian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News