Ada Pihak yang Sengaja Goreng Isu Erick Thohir

Ada Pihak yang Sengaja Goreng Isu Erick Thohir
Presiden Joko Widodo dan pengusaha Erick Thohir yang memimpin TKN Jokowi - Ma'ruf di Jakarta, Jumat (7/9). Foto: Publicist PDIP for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kubu Joko Widodo - Ma'ruf Amin menduga ada pihak yang menggoreng isu Erick Thohir korupsi dalam penyelenggaraan Asian Games 2018.

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf, Ahmad Rofiq melihat, isu itu ditonjolkan untuk membunuh karakter Erick.

"Masyarakat akan mengetahui isu itu kapan dimunculkan dan untuk kepentingan apa. Pasti ini kan motifnya, karakter saja. Pembunuhan karakter terhadap Ericknya," kata Rafiq di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (12/9).

Selain itu, kata Rofiq, isu tersebut diembuskan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab untuk menurunkan citra Jokowi - Ma'ruf.

"Tetapi, kami tidak terpengaruh," kata dia.

Menurutnya, citra dan kerja keras Erick sudah menjawab bos Mahaka Group itu bersih dari korupsi. Rofiq menganggap, masyarakat sudah cerdas menilainya.

"Kami sifatnya mengabaikan, tidak akan menanggapi isu-isu yang sengaja dimunculkan oleh pihak lawan," tegas sekretaris jenderal Partai Perindo ini. 

Seperti diketahui, beredar kabar Polda Metro Jaya bakal memeriksa lagi Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowo-Ma’ruf, Erick Thohir dalam dugaan korupsi sosialisasi Asian Games Jakarta-Palembang 2018.

Erick Thohir memang pernah diperiksa Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan korupsi sosialisasi Asian Games tapi hanya sebagai saksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News