Ada Sabu-Sabu di Rumah Dinas Wabup Lamtim

Ada Sabu-Sabu di Rumah Dinas Wabup Lamtim
Ada Sabu-Sabu di Rumah Dinas Wabup Lamtim
WAY JEPARA - Ulah Sulaiman (38), warga Sukadana, Lampung Timur, tersangka kepemilikan dua paket sabu-sabu (SS) dan alat isap bong, membuat Pelaksana Bupati Lampung Timur Erwin Arifin gerah. Sulaiman yang selama ini sudah dianggap saudara justru menyalahgunakan kepercayaan itu.

Yang paling parah, Sulaiman menggunakan salah satu kamar di rumah dinasnya untuk menyimpan SS. Kepada Radar Lampung (JPNN Group), Erwin yang kini menjabat pelaksana bupati Lamtim menuturkan, pada Sabtu (12/11) pukul 08.30 WIB, Satuan Narkoba Polres Lamtim melakukan penggeledahan di salah satu kamar yang ada di dalam rumah dinasnya.

Penggeledahan dilakukan di kamar Sulaiman atau Leman yang tertangkap oleh kepolisian setempat karena mengonsumsi narkoba jenis SS. "Dia memang tinggal di rumah dinas saya. Dia bukan sopir saya. Dia itu saudara jauh yang kebetulan tinggal di rumah dinas. Ya, untuk jaga-jaga dan bantu-bantu," katanya via ponsel.

Ia menceritakan, pada Sabtu (12/11) pagi, ia bersama istri menghadiri pesta pernikahan di daerah Korpri, Sukarame, Bandarlampung. Setelah itu, ia kembali akan menghadiri undangan di Gedung Wanita Kota Metro. 

WAY JEPARA - Ulah Sulaiman (38), warga Sukadana, Lampung Timur, tersangka kepemilikan dua paket sabu-sabu (SS) dan alat isap bong, membuat Pelaksana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News