Bos Dealer Honda Ajak Mesum Pelamar Kerja

Bos Dealer Honda Ajak Mesum Pelamar Kerja
Bos Dealer Honda Ajak Mesum Pelamar Kerja
TERNATE- Felix, seorang bos dealer motor Honda di Kelurahan Mangga Dua, Ternate, terpaksa berurusan dengan polisi. Penyebabnya, Felix dilaporkan FA ke polisi karena mengajaknya berbuat mesum di sebuah hotel kepada calon karyawannya. Syarat harus ML jika ingin jadi karyawannya itulah yang membuat FA keberatan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa FA memasukkan lamaran beberapa waktu lalu, namun baru dipanggil untuk wawancara sekitar pukul 10.00 wit Kamis (10/11). FA mengaku diwawancarai Felix sekitar 20 menit.

Mereka kemudian meminta Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan langsung disanggupi FA. Namun baru tiba di Polres Ternate, tiba-tiba ada SMS yang masuk ke HPnya yang mengajaknya berbuat mesum agar bisa diterima sebagai karyawan.

“Sekitar 20 menit saya diwawancarai Felix, setelah itu menuju ke Polres Ternate membuat SKCK, tiba-tiba ada SMS masuk HP saya, isinya mengajak saya ke hotel bersama pimpinan untuk ML, kalau tidak maka saya diancam tidak lolos,” ungkap korban kepada Malut Post (JPNN grup) Kamis (10/11).

TERNATE- Felix, seorang bos dealer motor Honda di Kelurahan Mangga Dua, Ternate, terpaksa berurusan dengan polisi. Penyebabnya, Felix dilaporkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News