Jambret Beraksi di Gerbang Perumahan

Jambret Beraksi di Gerbang Perumahan
Jambret Beraksi di Gerbang Perumahan
BATAM - Yani, 27, warga perumahan Greenland Blok F2 nomor 10, Batam Kota dijambret dua pengendara saat melintas di depan gerbang pintu masuk Greenland, Rabu (9/11) pukul 21.00 WIB. Tas yang digantung di pundak kiri Yani pun berpindah tangan.

Akibatnya, Yani kehilangan uang Rp3 juta, voucher pulsa senila Rp800 ribu, dua Blackberry, serta surat penting lainnya yang ditaruh dalam tas yang dibawa lari penjambret, itu. Total kerugiannya mencapai Rp10 juta.

"Saya terkejut. Mendadak motor yang saya kendarai dipepet dua orang  yang pakai satu motor. Mereka langsung menarik tas sandang yang saya tenteng di pundak kanan," ujar Yani.

Saat itu, Yani baru saja pulang ke rumah dari berjualan pulsa dan ponsel di Mega Mall. Ia pulang ke Greenland melewati samping my Mart. "Saya masih bersyukur, sebab waktu jambret menarik tas kuat-kuat, saya tak sampai terjatuh dari motor yang saya pakai,"  kata Yani.

BATAM - Yani, 27, warga perumahan Greenland Blok F2 nomor 10, Batam Kota dijambret dua pengendara saat melintas di depan gerbang pintu masuk Greenland,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News