Ada Seniman, Ahli Kaligrafi dan Lima Balita di Pesawat MH370

Ada Seniman, Ahli Kaligrafi dan Lima Balita di Pesawat MH370
Malaysia Airlines. Foto: Getty Images

jpnn.com - IDENTITAS 227 penumpang Malaysia Airlines (MAS) bernomor penerbangan MH370 rute Kuala Lumpur-Beijing, yang hilang sejak Sabtu (8/3) dini hari, telah diumumkan. Mereka berasal dari 15 negara dan mayoritas berasal dari Cina.

Kini para keluarga dan rekan penumpang pesawat tersebut masih diliputi perasaan harap-harap cemas. Dilansir dari CNN, Minggu (9/3), identitas penumpang mulai didapatkan secara lengkap.

Diantara para penumpang, ada yang berlatar belakang seniman, ahli kaligrafi, sekelompok umat Buddha yang baru kembali dari pertemuan di Kuala Lumpur dan juga ada lima balita di bawah usia lima tahun.

"Juga ada satu keluarga tiga generasi yang ikut dalam penerbangan tersebut," lansir pihak maskapai Malaysia Airlines.

Kesedihan juga melingkupi segenap jajaran di perusahaan 'Freescale'. Perusahaan internasional itu kini tengah menunggu perkembangan nasib 20 karyawan mereka, yang menjadi penumpang pesawat MH370. 12 diantaranya adalah warga negara Malaysia, dan delapan lainnya warga negara Cina.

"Saat ini, kami hanya berfokus pada karyawan dan keluarga mereka. Pikiran dan doa kami untuk mereka yang terkena dampak kejadian tragis ini," ujar Presiden dan CEO Freescale, Gregg Lowe, dalam pernyataan resminya.(afz/jpnn)


IDENTITAS 227 penumpang Malaysia Airlines (MAS) bernomor penerbangan MH370 rute Kuala Lumpur-Beijing, yang hilang sejak Sabtu (8/3) dini hari, telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News