Ada Titik Terang soal Penyiram Novel Baswedan, Tapi...

Ada Titik Terang soal Penyiram Novel Baswedan, Tapi...
Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyatakan, anak buahnya telah mengantongi perkembangan signifikan dalam pengusutan kasus penyiraman air keras ke penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Tim khusus bentukan Polri yang menyelidiki kasus itu sudah menemukan titik terang.

"Tadi malam juga sudah melaksanakan rapat. Tapi tentu hasilnya tidak bisa kami sampaikan karena nanti akan diketahui juga oleh pelakunya," kata Tito di Gedoeng Joeang 45, Jakarta Pusat, Rabu (12/4).

Polri memang langsung membentuk tim khusus untuk mengusut pelaku penyiraman air keras ke Novel. Tim itu terdiri dari unsur Mabes Polri, Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara, Polda Metro Jaya dan Mabes Polri.

Tito juga sudah bertemu Novel. Mantan Kapolda Metro Jaya itu langsung membesuk Novel di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, Selasa (11/4).

Dalam pertemuan itu, Novel memberikan foto orang asing yang mengintai rumahnya selama dua pekan sebelumnya. "Kami upayakan untuk ungkap dan saya sendiri juga sudah bertemu langsung menginterview Polda," kata dia.(mg4/jpnn)


Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyatakan, anak buahnya telah mengantongi perkembangan signifikan dalam pengusutan kasus penyiraman air keras ke


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News