Ada Wanita Cantik Dikelilingi Polisi, Mencurigakan

Ada Wanita Cantik Dikelilingi Polisi, Mencurigakan
Petugas gabungan saat melakukan penggeledahan terhadap perempuan yang mencurigakan saat melintas di jalur depan Pos Labulia. Foto: ist for radarlombok.co.id

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Seorang wanita cantik asal Rembiga, Kelurahan Selaparang, Kota Mataram berinisial SS harus berurusan dengan petugas Polres Lombok Tengah.

Wanita yang diketahui berusia 38 tahun itu kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu saat melintas di jalur depan Pos Labulia, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (2/1).

Perempuan yang mengenakan kaus berwarna hitam itu dicegat oleh petugas gabungan yang sedang menggelar operasi yustisi dan penyekatan.

Saat itu perempuan tersebut dibonceng oleh salah seorang pria yang diketahui merupakan tukang ojek berinisial Y (45) tahun, warga Cakranegara, Mataram.

Kasatnarkoba Polres Lombok Tengah, IPTU Hizkia Siagian mengatakan perempuan itu membawa narkotika jenis sabu-sabu.

Wanita ini diamankan saat petugas kepolisian bersama TNI menggelar operasi dalam rangka kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada tahun baru 2021.

“Kami amankan seorang perempuan berinisial SS bersama seorang tukang ojek berinisial Y. SS kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu. Kami amankan pagi (kemarin) di depan Pos Polisi Labulia, di mana personel yang sedang melakukan razia yustisi dan penyekatan mencurigai pengendara yang gelagatnya mencurigakan,” kata Hizkia seperti dilansir Radar Lombok.

Dia menjelaskan, setelah melihat gelagat yang mencurigakan, petugas gabungan yang sedang melakukan razia, langsung melakukan pemeriksaan terhadap perempuan tersebut.

Gelagat wanita cantik itu terlihat mencurigakan saat melintas di jalur depan Pos Labulia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News