Misteri Sabu-sabu di Tangki Bensin Mobil, Polisi Curiga Bukan Berasal dari Indonesia

Misteri Sabu-sabu di Tangki Bensin Mobil, Polisi Curiga Bukan Berasal dari Indonesia
Konferensi pers pengungkapan kasus peredaran sabu-sabu modus tangki bensin di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Jumat (1/1). Foto: Dean Pahrevi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Diketahui, pengungkapan kasus peredaran sabu-sabu itu berawal dari informasi masyarakat yang curiga terhadap keberadaan mobil Izuzu Panther B 1371 BYP yang terparkir di area parkir Apartemen Grand Palace Kemayoran, Kamis (31/12) malam.

Atas informasi tersebut, polisi pun melakukan penyelidikan dan pemantauan.

Kemudian, pada 1 Januari 2021 pukul 00.30 WIB, terdapat dua orang yang menghampiri dan langsung masuk ke dalam mobil tersebut.

Polisi yang curiga langsung mendatangi mobil dan menggeledah mobil serta dua pria berinisial RS dan MM tersebut. Ternyata didapati bahwa di dalam tangki bensin mobil tersebut terdapat sepuluh kilogram sabu-sabu.

Dari penangkapan RS dan MM, polisi dapat menangkap dua pelaku lainnya, yakni OA dan NS yang berperan sebagai pengantar dan pengawal mobil berisi sabu-sabu tersebut.

Kini keempat pelaku sudah diamankan di Mapolres Metro Jakarta Pusat. (mcr1/jpnn)

Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat menduga Sabu-sabu yang Disimpan Dalam Tangki Bensin Mobil Bukan Berasal dari Indonesia.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News