Ada yang Duga Ahok Gugat Cerai Cuma Rekayasa Harta Gana-Gini

Ada yang Duga Ahok Gugat Cerai Cuma Rekayasa Harta Gana-Gini
Habib Novel Bamukmin. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Novel Bamukmin ikut komentar soal kabar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok gugat cerai istrinya, Veronica Tan.

Novel yang merupakan salah seorang pelapor kasus penistaan kasus penistaan agama yang dilakukan Ahok, mengaku telah mendapatkan kabar gugatan itu tadi malam.

“Sebagai pelapor pertama kasus Ahok tentunya saya akan mengecek dulu kebenaran surat gugatan cerai itu, karena kami menduga ada rekayasa lain atas kasus ini,” kata dia kepada JPNN, Senin (8/1).

Dia menduga skandal perceraian itu berkaitan dengan dugaan penyelewengan dana Pemprov DKI ketika Presiden Joko Widodo dan Ahok menjabat.

Dugaan lainnya kata dia gugatan karena penyelamatan harta gana-gini. “Maka akan ada pembagian harta gana-gini yang kami duga itu untuk menyelamatkan harta yang selama ini didapatkan oleh Ahok,” imbuh dia.

Dia menegaskan, dirinya serta para pelapor penistaan agama lainnya akan terus memantau dugaan perceraian itu. “Kami dari pelapor pertama yang melaporkan Ahok akan memantau ini,” tandas dia. (mg1/jpnn)


Muncul juga dugaan Ahok gugat cerai berkaitan dengan penyelewengan dana Pemprov DKI Jakarta.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News