Begini Kata Sahabat Dekat soal Ahok Gugat Cerai Vero

Begini Kata Sahabat Dekat soal Ahok Gugat Cerai Vero
Anggota Komisi I DPR dari PDI Perjuangan Charles Honoris. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Langkah Basuki T Purnama alias Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan, mengejutkan publik.

Banyak yang bertanya-tanya mengenai penyebab mantan gubernur DKI Jakarta itu ingin pisah dari Veronica

Sahabat dekat Ahok, Charles Honoris, juga mengaku kaget ketika dimintai tanggapan mengenai apa sebenarnya penyebab Ahok melayangkan surat bernomor 005/FLI/B001/F050118 ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut).

"Saya juga jujur ya, belum tahu alasan sebetulnya seperti apa. Yang pasti saya kaget dan sedih melihat keluarga Pak Ahok dan Ibu Vero sedang proses gugatan cerai," ucap Charles melalui sambungan telepon, Senin (8/1).

Politikus PDI Perjuangan ini melihat bahwa selama ini kehidupan keluarga Ahok sangat harmonis, saling mendukung antara keduanya.

"Saya menyayangkan, tapi ditanya kenapa saya juga belum tahu. Belum ada komunikasi dengan pihak keluarga maupun Pak Ahok sendiri," jelas Anggota Komisi I DPR ini.

Sepengetahuan Charles, kehidupan keluarga Ahok selama ini baik-baik saja. Dia punya tiga anak, dua di antaranya masih di bawah umur.

"Saya melihat mereka sebagai suami istri yang sinergi, baik di dalam keluarga maupun di luar keluarga," tambahnya.(fat/jpnn)


Selama ini kehidupan keluarga Ahok sangat harmonis, sehingga sangat mengejutkan tiba-tiba mantan gubernur DKKI itu menggugat cerai istrinya.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News