Ada yang Janggal Dalam Kasus Mutilasi Nur Atika

Ada yang Janggal Dalam Kasus Mutilasi Nur Atika
Ilustrasi

jpnn.com - BANTEN - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan ada sejumlah peristiwa janggal di balik kematian Nur Atika (30), yang tewas di tangan kekasihnya sendiri, Kusmayadi alias Agus.

Hal itu terlihat dari keterangan Agus, yang tidak pas bila dirunut dengan keterangan para saksi. "Ya ada sebagian yang penyidik masih ragukan dari keterangan tersangka," kata Krishna di Mapolsek Cikupa, Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (23/4).

Karena itu, Krishna memilih jalur pra-rekonstruksi untuk mengetahui adegan demi adegan yang Agus lakukan sebelum dan setelah membunuh, serta memutilasi Nur. Dari sana, penyidik akan mengetahui secara detail bagaimana proses pembunuhan tersebut.

"Kalau reka ulang tersangka, kecil kemungkinan berbohong. Kami juga bawa keterangan saksi. Nanti ketahuan, ada adegan yang belum tercatat, nanti kami BAP," terangnya.

Pra-rekonstruksi akan dijadwalkan kembali dalam waktu dekat. Sementara, tersangka Agus saat ini ditahan di ruang tahanan Polres Tangerang. (Mg4/jpnn)

 


BANTEN - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan ada sejumlah peristiwa janggal di balik kematian Nur Atika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News