SEREM! Penjelasan Bentuk Potongan Tulang Nuri

SEREM! Penjelasan Bentuk Potongan Tulang Nuri
Kombes Pol Musyafak. Foto: dok.Jawa Pos.com

jpnn.com - JAKARTA – Tewasnya Nur Atikah, 33, dipastikan akibat hantaman benda tumpul. Selanjutnya, setelah korban tewas barulah pelaku memutilasi korban. 

Kabid Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Musyafak, menjelaskan, dari hasil otopsi pada jasad, diketahui kalau hantaman benda tumpul itu terlihat di kepala bagian belakang korban. 

Selanjutnya korban dimutilasi pada bagian kepala dengan badan, lalu kedua tangan, dan kedua kaki. 

Karena potongan terlihat rapih, dan ditemukan gergaji berlumuran darah, maka bisa dipastikan kalau Agus memutilasi korbannya menggunakan gergaji. 

”Jadi yang dipotong itu lengan tangan tepat di bawah sendi bahu. Potongannya rapih, dan yang dipakai memotong lebih tepatnya seperti gergaji,” ungkapnya juga. 

Yang jelas, katanya lagi, kalau untuk memotong otot dengan pisau saja sulit sekali. 

”Apalagi (memotong) tulang. Kalau bisa pasti potongannya tidak rapih. Tapi untuk kasus ini potongan tulangnya juga rapih. Tapi ini perlu dibuktikan lagi. Namun ditemukan pula luka memar bekas hantaman benda tumpul pada kepala belakang dan lengan korban,” terang Musyafak.

Musyafak melanjutkan, saat ini pihaknya sedang mencocokkan DNA korban dengan DNA kedua anaknya, termasuk meneliti DNA janin di kandungan korban. 

JAKARTA – Tewasnya Nur Atikah, 33, dipastikan akibat hantaman benda tumpul. Selanjutnya, setelah korban tewas barulah pelaku memutilasi korban. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News