Ada yang Kenal Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang? Cermati Sketsanya

Ada yang Kenal Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang? Cermati Sketsanya
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat Kombes Yani Sudarto menunjukkan sketsa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan saat ini sketsa terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang sudah disebar ke masyarakat guna mencari titik terang kasus tersebut.

Untuk itu, dia mengimbau masyarakat agar melapor jika mengenali sosok yang ada dalam sketsa terduga pelaku.

"Bagi yang mengetahui identitas yang sama dengan sketsa itu, agar memberikan informasi kepada pihak kepolisian," kata Ibrahim di Bandung, Jawa Barat, Sabtu.

Adapun kini kasus pembunuhan ibu dan anak bernama Tuti (55) dan Amelia (23) belum kunjung terungkap setelah hampir lima bulan berlalu.

Dari rangkaian penyelidikan yang telah dilakukan, polisi hingga akhir Desember 2021 baru menemukan sketsa terduga pelaku.

Dari sketsa tersebut, terduga pelaku tersebut merupakan pria berambut pendek.

Gambar sketsa yang ditunjukkan merupakan foto menyamping dari belakang.

Selain itu, hidung pria itu pun nampak tidak terlalu mancung. Pria itu pun menggunakan kemeja bermotif kotak-kotak berwarna gelap.

Sketsa terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah disebar ke masyarakat guna mencari titik terang kasus tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News