JPNN.com

Ada Yang Kenal Pria Ini? Dia Sudah Bersama Temannya di Sel Tahanan

Senin, 25 Januari 2021 – 12:05 WIB
Ada Yang Kenal Pria Ini? Dia Sudah Bersama Temannya di Sel Tahanan - JPNN.com
Polisi saat menangkap D (topi putih), pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Terminal Bus Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (23/1). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap pria berinisial D, pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Terminal Bus Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (23/1) lalu.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan, D ditangkap polisi saat hendak menuju Jakarta dengan membawa tas berisi lima paket besar sabu-sabu.

"Benar seorang pelaku diamankan berikut barang bukti narkoba," kata Ady dalam keterangannya yang diterima JPNN.com, Senin (25/1).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, penangkapan D merupakan hasil pengembangan dari kasus narkoba sebelumnya.

Pada Kamis (21/1) lalu, polisi terlebih dahulu sudah menangkap pengedar sabu-sabu lainnya berinisial S (22) di kawasan Kapuk Muara, Jakarta Utara.

"Jadi rangkaiannya itu sendiri, ini pengembangan dari satu paket besar yang dibawa oleh tersangka S, ditangkap di kawasan Kapuk Muara Penjaringan," ujar Ronaldo.

Belum diketahui total berat sabu-sabu yang diamankan polisi dari para tersangka.

Saat ini polisi masih akan melakukan pengembangan guna menangkap pengedar narkoba lainnya yang masih satu jaringan dengan para pelaku. (cr1/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...