Adam Damiri Ajukan Banding, Keluarga Bacakan Surat Cinta Buat Erick Thohir

Adam Damiri Ajukan Banding, Keluarga Bacakan Surat Cinta Buat Erick Thohir
Erick Thohir. Ilustrasi Foto: Dok. Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Terpidana kasus PT Asabri Adam Damiri resmi mengajukan banding pada 26 April 2022. Memori banding disampaikan langsung Kuasa Hukum Adam Damiri ke Pengadilan Tinggi Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

Bersamaan dengan itu, dukungan warganet kepada Adam Damiri juga terus bermunculan di jagat media sosial.

Setelah sukses menggaungkan tagar #BebaskanAdamDamiri, perwakilan keluarga kembali membuat keramaian di media sosial dengan membacakan Surat Cinta Untuk Erick Thohir.

Surat cinta itu dibacakan oleh perwakilan keluarga, Linda Susanti di platform aplikasi Tiktok pada Minggu (24/4).

Dengan durasi hampir 10 menit, Linda menyampaikan surat terbuka dengan sedih dan sendu.

“Kami sedang mencari keadilan untuk ayah kami (Adam Damiri) karena kami melihat beliau sebagai korban dan bukan koruptor seperti yang disangkakan. Kami berharap bapak Erick Thohir dapat dengan tegas membela ayah kami,” ujar Linda dalam pembacaan puisi tersebut.

Hingga kini, video dan tagar #SuratCintaUntukErickThohir ini sudah dilihat 15 ribu kali. Potongan pernyataan Linda bahkan sudah ditayangkan dan dibagikan ulang oleh sejumlah netizen lebih dari 50 kali.

Linda pun berharap upaya inisiatif keluarga ini dapat mengetuk hati Menteri Erick agar bersikap bijak dan mampu mendalami kasus PT Asabri.

Perwakilan keluarga Adam Damiri kembali membuat keramaian di media sosial dengan membacakan Surat Cinta Untuk Erick Thohir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News