Adam Jonhson Gantikan Robinho

Adam Jonhson Gantikan Robinho
Foto: mcfc.co.uk
MANCHESTER- Manchester City secara resmi mengumumkan bahwa telah menggaet winger masa depan Inggris, Adam Jonhson dari klubnya Middlesbrough.

Jonhson menandatangani kontrak hingga Juni 2014 mendatang dan langsung akan menempati posisi sayap menggantikan Robinho yang dipinjamkan sementara ke Santos. Sebagaimana Robinho, Adam Jonhson akan memakai kostom dengan nomor 11. Tidak ada konfirmasi terkait harga transfer yang harus dibayarkan City untuk memboyong pemain yang pernah memperkuat Timnas Inggris U-21 itu.

Menanggapi kepindahan Adam Jonhson ke City, Manajer Manchester City, Roberto Mancini mengaku sangat senang memiliki pemain bagus dengan berpotensi yang sangat fantastis itu.

"Kami sangat senang bahwa Adam memilih untuk datang ke sini. Ia adalah pemain yang sangat bagus dengan potensi yang fantastis, dan sebagai klub kami selalu antusias untuk semua pemain Inggris yang sangat berbakat," kata Mancini sebagaimana dilansir situs resmi klub tersebut.

MANCHESTER- Manchester City secara resmi mengumumkan bahwa telah menggaet winger masa depan Inggris, Adam Jonhson dari klubnya Middlesbrough. Jonhson

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News