Adam Levine Menjadi Coach dan Juri The Voice

Semua Komentar Meluncur Jujur

Adam Levine Menjadi Coach dan Juri The Voice
Adam Levine Menjadi Coach dan Juri The Voice
JAKARTA - Amerika Serikat memang gudang acara reality talent show. Salah satu yang menjadi bahan pembicaraan adalah The Voice. Acara yang dirilis pada 26 April 2011 di NBC Television itu bertujuan mendulang penyanyi berbakat. Penilaian awalnya murni berdasar suara, bukan penampilan. Tanggapan yang manis membuat tim produksi berani memastikan bahwa 5 Februari nanti meluncur The Voice Season 2.

Selain konsep, yang juga menjadi perhatian adalah para selebriti yang ditugasi melatih sekaligus menilai. Mereka adalah Christina "Secret Poison" Aguilera, Adam "The Shirtless Wonder" Levine, Cee Lo "7Up Love" Green, dan Blake "Footlose" Shelton. Dalam season kedua, mereka berempat kembali menjalankan tugasnya.

Dalam babak awal, yaitu Blind Audition, coach akan duduk membelakangi panggung dan menilai suara artist (sebutan peserta) saat tampil. Bila suka, coach menekan tombol dan kursi akan otomatis berbalik ke arah panggung. Bila lebih dari satu coach menyukainya, artist berhak memilih siapa di antara mereka yang akan menjadi pembimbingnya.

Di situlah menariknya. Sebab, tak jarang empat bintang tersebut merayu dan membujuk agar artist mau jadi anggota tim mereka. Dalam season pertama, yang menjadi pemenang adalah Javier Colon. Dia adalah anggota tim Levine, frontman grup terkenal Maroon 5.

JAKARTA - Amerika Serikat memang gudang acara reality talent show. Salah satu yang menjadi bahan pembicaraan adalah The Voice. Acara yang dirilis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News