Rambah Negeri Tetangga

Rambah Negeri Tetangga
Rambah Negeri Tetangga
JAKARTA - Tahun 2012 ini boyband yang tengah naik daun Sm*sh akan melebarkan sayapnya ke negeri tetangga. Boyband yang sukses dengan single I Heart You tersebut telah menyiapkan jadwal tur ke Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam Maret nanti. Semua itu bisa terjadi setelah Sm*sh meluncurkan album perdana mereka di sana. Hasilnya, lagu-lagu Sm*sh sukses.

"Kami rencananya mau keluar kandang. Mau ke luar negeri. Kami mau coba ke sana. Album Sm*sh sudah launching di sana. Single kami malah sudah di chart pertama di Malaysia," ungkap Bisma bangga saat ditemui di studio 5 Indosiar, Daan Mogot.

Ini semua menjadi kebahagiaan tersendiri buat Sm*sh. Sebab, mereka tak menyangka bahwa lagu-lagunya banyak digemari. Selain itu, sudah banyak permintaan fans di Malaysia agar mereka datang ke sana.

"Ya, sejauh ini kan baru tahu lagu-lagunya. Belum tahu kami dari dekat. Kami juga ingin menemui Smashblast di sana," timpal Rangga.

JAKARTA - Tahun 2012 ini boyband yang tengah naik daun Sm*sh akan melebarkan sayapnya ke negeri tetangga. Boyband yang sukses dengan single I Heart

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News