Adam Levine Terpilih jadi Pria Terseksi Sejagat

Adam Levine Terpilih jadi Pria Terseksi Sejagat
Adam Levine. FOTO: getty images

jpnn.com - Adam Levine Terpilih jadi Pria Terseksi Sejagat

Majalah People menobatkan vokalis Maroon 5, Adam Levine sebagai pria terseksi tahun 2013. Selain memiliki tubuh seksi yang membuat kaum hawa di dunia tergila-gila, sikap Adam yang dikenal rendah hati menjadi salah satu nilai tersendiri dari juri "The Voice" ini dibanding selebriti pria lain.

"Sepertinya mereka bercanda, tapi ternyata nggak. Ya keren-keren ajalah," kata Adam saat dimintai komentar soal pemilihan dirinya. Bagi lajang 34 tahun ini, pencapaian tertinggi seorang musisi adalah penghargaan Grammy. Dia tak menyangka gelar pria terseksi sejagat kini juga diraihnya.

Seperti dikutip dari hollywoodlife, Rabu (20/11), wawancara lengkap pria bernama asli Adam Noah Levine akan dimuat People di edisi terbarunya yang dirilis pekan ini. Dikatakan sumber situs tersebut, hal pribadi pria bertubuh 1,83 meter akan diungkap semua.

Mulai perasaan halus Adam yang berujung tetesan air mata tiap kali menonton film ET (The Extra-Terrestrial). Kebiasannya bugil di rumah sampai keinginanya menghabiskan hidup bersama model pakaian dalam Victoria Secret's, Behati Prinsloo yang baru berumur 24 tahun.

"Aku tak berpikir akan bertahan menikah dalam waktu yang lama. Aku akan menikah jika aku sudah siap. Bagiku itu hal sederhana, dan semuanya berjalan seperti yang aku inginkan," ucap Adam. Disinggung soal pembentukan tubuh seksinya, Adam mengaku mempercayakannya pada yoga avid. (pra/jpnn)


Adam Levine Terpilih jadi Pria Terseksi Sejagat Majalah People menobatkan vokalis Maroon 5, Adam Levine sebagai pria terseksi tahun 2013. Selain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News