Adang Bilang Nunun Masih Sakit

Adang Bilang Nunun Masih Sakit
Adang Bilang Nunun Masih Sakit
JAKARTA- Mantan Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Adang Dorojatun masih bersikukuh bahwa kondisi istrinya Nunun Nurbaiti masih belum bisa diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  terkait kasus suap Pemilihan Deputi senior Gubernur Bank Indonesia Miranda Goeltom.

"Sebenarnya saya tidak keberatan kalau KPK akan memeriksa istri saya. Namun, yang perlu diketahui saat ini istri saya sedang sakit. Dan menurut aturannya, orang sakit tidak boleh diperiksa. Kalau akan dipaksakan, dan kemudian terjadi sesuatu siapa yang akan bertanggung jawab," ujar Adang kepada sejumlah wartawan di Jakarta, Selasa (8/2).

Berdasarkan atura, tukasnya, siapapun juga yang sedang sakit tidak boleh diperiksa. Karena penjelasan tidak mungkin dapat diberikan oleh seseorang yang dalam kondisi tidak sehat. “Nanti kalau tetap dipaksakan (padahal sakit), siapa yang akan bertanggungjawab,” ungkapnya.

Mengenai kabar yang sempat mencuat bahwa Nunun sebenarnya sehat dan sering bepergian ke luar negeri, Adang dengan tegas membantah rumor yang sempat beredar dan mencuat di media tersebut. “Apakah mereka yang mengunngkapkan itu memiliki bukti. Tolong dong kalau memang buktinya jelas, dikabari, Tapi kalau tidak, jangan asalkan bicara,” ungkapnya.

JAKARTA- Mantan Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Adang Dorojatun masih bersikukuh bahwa kondisi istrinya Nunun Nurbaiti masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News