Adaptasi Kikan sebagai Solois

Adaptasi Kikan sebagai Solois
BAND - Salah satu penampilan terakhir Kikan bersama Cokelat di ajang Java Jazz beberapa waktu lalu. Foto: Arsito Hidayatullah/JPNN.
JAKARTA - Sepanjang 14 tahun berkarir di dunia musik bersama Cokelat, akhirnya Kikan memutuskan keluar dari band yang membesarkan namanya itu. Nah, pada Kamis (12/8) malam lalu, dia tampil perdana sebagai solois dalam konser Harmoni di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Namun pemilik nama lengkap Namara Surtikanti itu mengaku belum punya rencana membuat album solo.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 9 September 1976 tersebut mengungkapkan, saat tampil solo menyanyikan lagu bertajuk Bendera dalam konser tersebut, dia gugup setengah mati. Maklum, saat tampil di atas panggung, Kikan biasa ditemani personel Cokelat.

"Setelah 14 tahun, akhirnya saya harus melanjutkan karir tanpa Cokelat. Saya masih beradaptasi (sebagai solois, Red), masih membiasakan diri," ungkapnya.

Meski memutuskan keluar dari Cokelat, Kikan mengaku belum punya rencana menelurkan album solo. Putri pasangan Bambang Sugondo dan Ade Indira itu masih butuh waktu untuk memantapkan hati sebagai solois. "Mungkin saya akan bersolo karir. Tapi terlalu cepat dan dini kalau mau menentukan, kita tidak tahu ke depannya," kata dia.

JAKARTA - Sepanjang 14 tahun berkarir di dunia musik bersama Cokelat, akhirnya Kikan memutuskan keluar dari band yang membesarkan namanya itu. Nah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News